Harga Blackberry Venice Android dan Bocoran Spesifikasi

Advertisement

Harga Blackberry Venice – Rumor keberadaan smartphone Android Blackberry Venice semakin mencuat ke publik, setelah banyaknya foto yang beredar di internet. Kabarnya smartphone ini dipersiapkan untuk menolong Blackberry dari kebangkrutan, setelah beberapa smartphone yang mereka pasarkan tergolon gagal bersaing dengan smartphone Android, iOS, maupun Smartphone berbasis Windows Phone. Menariknya smartphone Android Blackberry akan tetap dilengkapi tombol keyboard Qwerty dan mengusung desain Slider layaknya BlackBerry Torch 9800 yang pernah dirilis pada tahun 2010.

Tekanan dari berbagai vendor yang berlomba-lomba membuat smartphone Android berspesifikasi mumpuni, tentunya membuat pihak Blackberry harus mengambil langkah yang tepat agar tak tidak semakin tertinggal dari rival-rivalnya. Jadi bisa dikatakan hadirnya Blackberry Venice Android merupakan solusi paling jitu untuk mengembalikan kejayaan Blackberry yang dahulu menjadi rajanya smartphone. Nah bagi sobat hariangadget yang penasaran bagaimana spesifikasi smartphone Blackberry berbasis sistem operasi Android tersebut, mari kita simak bocoran informasinya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Venice Android

Spesifikasi dan Harga Blackberry Venice

Spesifikasi dan Harga Blackberry Venice

Spesifikasi Blackberry Venice

Ukuran Layar 5,5 inch 1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density)
Memori  / Ram Memori Internal 32GB  (microSD, up to 128 GB) / Ram 3GB
Sistem Operasi Android Lollipop
Processor Qualcomm Snapdragon 808, Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 418
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 18 megapixel, Dual LED Flash, OIS
Kamera Depan 5 Megapixel

Review Blackberry Venice

Melihat bocoran spesifikasi Blackberry Venice diatas, kami yakni smarphone Android ini akan sukses besar dipasaran. Pasalnya Blackberry telah menyematkan layar sentuh berdiagonal 5.5 inchi yang kabarnya siap dibentangkan pada panel layar beresolusi Quad HD dengan bentuk melengkung layaknya Samsung Galaxy S6 Edge. Selain itu pihak Blckberry juga memberikan Keyboard Qwerty yang menjadi ciri khas smartphone buatannya, sehingga akan mempermudah pengguna Blackberry Venice dalam mengetik pesan ataupun mengirim email.

Advertisement

Desain smartphone Android Blackberry Venice memang cukup unik, karena mengusung desain Slider dan memiliki keybord Qwerty. Walaupun begitu smartphone ini tetap terlihat premium dengan bagian belakang bertexture yang menjamin kenyamanan saat sobat operasikan. Selain itu Blackeberry juga menyematkan slot kartu sim pada bagian atas Blackberry Venice, sementara pada bagian sampingnya, sudah ada tombol power dan volume. Kemudian pada bagian bawah Keyboard Qwerty, telah disematkan sebuah speaker berukuran cukup besar.

Belum diketahui berapa kapasitas memori internal yang diberikan pada ponsel ini. Namun kemungkinan akan berukuran 32 GB atau 64 GB, mengingat harga Blackberry Venice Android pastinya sangat mahal. Tak peduli berapapun ukuran memori internal ponsel ini, yang pasti Blackerry telah menyematkan slot microSD pada bagian atas Blackberry Venice bersamaan dengan slot sim card. Kemudian untuk sistem operasinya, Hp Android Blackberry ini akan mengusung OS Android Lollipop yang disempurnakan dengan sistem keamanan milik Blackberry.

Beralih kebagian dapur pacu, Blackberry Venice akan ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 808 yang perpacu pada 6 inti cpu berkecepatan (Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57). Selain itu, Blackberry juga menyematkan Ram sebesar 3GB dan pengolahan grafis Adreno 418, untuk mendukung aktivitas multitasking dalam menjalankan aplikasi maupun game-game Android beresolusi tinggi. Melihat kemampuan dapur pacunya, bisa dipastikan harga Blackberry Venice akan cukup mahal, karena spesifikasi hardwarenya setara dengan LG G4.

Advertisement

Untuk kembali berasing di industri smartphone, memang dibutuhkan spesifikasi hardware tinggi agar mampu menarik minat konsumen, khususnya dikelas premium. Sayangnya hal ini akan membuat Harga Blackberry Venice dibanderol sangat mahal, sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya. Selain menawarkan dapur pacu berkecepatan tinggi, Blackberry juga menawarkan kamera berkualitas dengan lensa 18 Megapixel pada sisi belakang Blackerry Venice, dan kamera selfie berkekuatan 5 Megapixel di sisi depan.

Pada kamera bagian belakang, juga disematkan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang siap menyempurnakan kemampuan lensa 18 Megapixel agar mendapatkan foto sempurna yang terhindar dari blur dan noise. Selain itu, tersedia pula Dual LED Flash dan teknologi Fast Focus. Jadi bisa dikatakan kemampuan kamera Blackberry Venice akan mampu bersaing melawan smartphone premium sekelas Samsung Galaxy S6 Edge dan LG G4 yang dibekali teknologi serupa, dan hanya memakai kamera berlensa 16 Megapixel.

Baca Juga : Spesfikasi dan Harga Blackberry Leap

Advertisement

Untuk urusan konektivitas, dapat dipastikan Hp Android Blackberry akan didukung teknologi 4G LTE dan konektivitasi Wi-Fi dual band layaknya Smartphone flagship yang lainnya. Namun kemungkinan ponsel ini hanya dilengkapi satu slot kartu sim card, jadi siap mengorbankan salah satu nomer telepon apabila selama ini memakai smartphone berfitur dual sim. Tidak ketinggalan fitur Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB juga ada pada Hp Android Blackberry ini. Lalu berapa kira-kira harga Blackberry Venice tersebut ?

Harga Blackerry Venice

Harga Blackerry Venice

Harga Blackberry Venice Android Terbaru

Harga Blackberry Venice Baru Harga Blackberry Venice Bekas
 Daftar Harga HP Blackberry

Belum bisa dipastikan berapa harga Blackberry Venice secara resmi. Kabarnya ponsel ini akan segera dirilis oleh Blackberry pada akhir tahun 2015, atau sekitar bulan November mendatang. Apabila kita melihat bocoran spesifikasi diatas, kemungkinan besar ponsel ini akan dibanderol diatas 7 Juta Rupiah, atau setara dengan harga Blackberry Passport yang sama-sama ditempatkan sebagai smartphone flagship buatan Blackberry. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone Blackberry dengan sistem operasi Android tersebut, dan semoga saja Harga Blackberry Venice tak terlalu mahal, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Advertisement
Advertisement