Harga Lenovo Golden Warrior Note 8, Phablet Octa Core 1 Jutaan

Advertisement

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 – Lenovo kembali meluncurkan gadget terbarunya yang mereka namai Lenovo Golden Warrior Note 8. Smartphone Android ini masuk kategori phablet karena bentuk layarnya yang cukup besar berukuran 6 inch, sedangkan untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Lenovo Golden Warrior generasi pertama yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Hadir dengan processor Octa Core dan sistem operasi terbaru yaitu Android Kitkat 4.4.2 menjadi nilai lebih bagi ponsel ini. Publik tentu menginginkan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android terbaru agar tidak ketinggalan jaman, dalam mengikuti perkembangan smartphone Android yang sanga pesat setiap tahunnya.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 juga tergolong murah karena tertuju untuk kelas menengah kebawah. Pada kelas ini sebenarnya sudah ada banyak Smartphone Lenovo yang dibanderol antara 2 sampai 3 Jutaan, namun belum anda yang memiliki spesifikasi sebaik Golden Warrior Note 8 jadi sangat layak kita tunggu kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Advertisement

Lenovo Golden Warrior Note 8 memang belum resmi diluncurkan namun sudah tersedia bocoran lengka bagaiman spesifikasi dan harga ponsel ini, dan untuk itu kami sudah merangkumnya bagi pengujung hariangadget.com, pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Lenovo Golden Warrior Note 8

Lenovo Golden Warrior Note 8

Spesifikasi : 

  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 169.3 x 83.6 x 8.7 mm
  • Berat : 170 g
  • Layar : IPS 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6752  Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash

Review : 

Advertisement

Lenovo Golden Warrior Note 8 hadir dalam 2 pilihan model yaitu versi Ram 1GB dan Ram 2GB. Kedua versi tersebut sama-sama dibanderol dengan harga murah dan siap bersaing dengan smartphone asal China lainnya seperti Xiaomi, Huawei, dan ZTE. Persaingan smartphone dari China memang sangat sengit, namun kami berani jami ponsel ini bisa bersaing dan mengalahakan lawan-lawannya.

Spesifikasi yang dimiliki Lenovo Golden Warrior Note 8 memang tergolong sangat tinggi, karena menggunakan processor 64-bit octa-core 1.7GHz dan GPU Mali-T760. Lenovo mempercayakan Mediatek sebagai penyedia Chipset ponsel andalannya, dan hal tersebut justru memberikan kelebihan bagi ponsel ini karena Chipset Mediatek MT6752 sudah mendukung jaringan 4G (LTE).

Konektivitas LTE merupakan standard baru di Industri Smartphone, khusunya ditahun 2015 yang akan datang. Sudah banyak smartphone murah yang dilengkapi konektivitas tersebut, dan salah satunya tentu Lenovo Golden Warrior Note 8. Ponsel ini siap memberikan akses data cepat bagi penggunanya, dan sudah mendukung fitur Dual Sim untuk menampung 2 nomer yang berbeda.

Advertisement

Tidak tersedia NFC pada ponsel ini, namun anda masih bisa menggunakan Bluetooth dan Wifi. Masalah performan dan kinerja grafis tentu sangt baik, karena sudah didukung processor Octa Core 1.7 Ghz dan GPU Mali-T760 yang dipadukan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 sebagai sistem operasinya. Sayangnya belum ada informasi berapa kapasitas baterai yang dimilik Lenovo Golden Warrior Note 8.

Untuk mengimbangi peforma dapur pacunya dan layar IPS berukuran 6 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memang dibutuhkan baterai berukuran besar sekitar 3000 mah agar bisa bertahan lebih dari 15 Jam. Terlebih ponsel ini sangat nyaman digunakan bermain game karena peformanya sangat baik, terbukti dengan angka benchmark di atas 40.000 saat dites menggunakan aplikasi AnTuTu.

Pada sisi kameranya, sudah disediakan kamera belakang dengan lensa berukuran 13 Megapixel. Kamera tersebut bisa memotret dengan kualitas sangat baik karena didukung Autofocus, dan LED Flash, Lenovo juga menyediakan beragam fitur fotografi pada aplikasi kamera ponsel ini, yang akan memudahkan anda berkreasi dengan foto berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya sudah tersedia lensa 5 Megapixel yang di dukung fitur face detection sehingga hasil selfie anda semakin maksimal. Kedua kamera pada bagian depan dan belakang, akan dioptimalkan oleh fitur Geo-tagging, touch focus yang rata-rata dimiliki Smartphone sekelasnya.

Tidak ada teknologi teknologi kamera premium seperti OIS ataupun Dual LED Flash pada ponsel ini, karena Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 yang murah memang tidak akan memungkinan Lenovo untuk memasukan fitur premium tersebut. Pertanyaan sekarang lau berapa harga ponsel ini ?

Berapa Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 ?

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Ponsel ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal tahun 2015 mendatang, dengan harga yang sangat murah yaitu 798 Yuan atau sekitar Rp 1,5 jutaan untuk versi 1GB dan versi 2GB dibanderol sebesar 898 Yuan atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Melihat spesifikasi yang dibawanya tentu sangat mengejutkan karena Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.

Harga Ram 1GB 798 Yuan (Rp 1,5 jutaan)
Harga Ram 2GB 898 Yuan (Rp 1,7 jutaan)
Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru Cek Di Sini

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 tersebut mungkin akan berbeda saat dirilis kepasaran, karena Lenovo belum resmi memberitahukan harga produk andalannya tersebut. Kami juga belum tahu apakah nantinya Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, karena versi Golden Warrior pertama juga tak kunjung datang ke Indonesia.

Bagaiman tertarik membelinya ?. Hampir tidak ada kelemahan pada ponsel ini, karena spesifikasi yang dibawanya sudah menutupi segala kelemahan-kelemahannya. Sekian informasi Harga Lenovo Golden Warrior Note 8, simak pula informasi kami yang lain mengenai ” Review Lenovo Muszik A319 ” yang dibanderol sama murahnya

Advertisement
Advertisement