Ini Dia Harga Blackberry Android di Indonesia

Hariangadget.com – Yang penasaran ingin tahu harga Blackberry Android di Indonesia jangan terkejut yah, pasalnya harga BB Android di Indonesia dibanderol dengan harga diatas 10 Juta Rupiah. Yups harga Blackberry Priv sejatinya memang  sangat mahal, bahkan di Amerika smartphone ini dibanderol mencapai USD$699. Dibalik harga Blackberry Android yang mahal, tentunya tersimpan beragam kelebihan yang membuat Blackberry Priv menjadi salah saut smartphone Android terbaik saat ini. Lalu apa saja kelebihanya yang dibawanya ?

Advertisement
Blackberry Android

Kelebihan Blackberry Android | Foto : us.blackberry.com

Layar Lengkung Beresolusi Quad HD

Kelebihan Hp Android Blackberry yang pertama adalah memiliki desain premium yang memadukan konstruksi sliding dengan keyboard Qwerty yang merupakan ciri khas smartphone Blackberry. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi layar AMOLED capacitive dengan bentang layar mencapai 5.4 inci dan memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan kerapatan layar mencapai 540 pixel per inci. Tak hanya itu saja, Blackberry Priv juga mengadopsi teknologi layar lengkung (Curved Edge Screen) dan Gorilla Glass 4 yang sebelumnya dipakai Galaxy S6 Edge.

Harga Blackberry Android yang mahal memang sebanding dengan kelebihan pada sektor layar. Blackberry Priv terbukti memiliki kualitas layar sangat baik, dan mampu menandingi Samsung Galaxy S6 Edge yang sama-sama mengadopsi layar Curved Edge Screen dengan resolusi Quad HD. Alhasil kualitas gambar yang dihasilkan layar BB Android ini akan sangat tajam, dan memberikan efek unik yang berasal dari sisi lengkung pada sisi kanan dan kiri layar Blackberry Android tersebut.

Kelebihan Blackeberry Android yang kedua bisa sobat lihat pada segi desain. Smartphone ini memiliki desain premium dengan body belakang betexture agar semakin nyaman saat dioperasikan. Lalu ketika sobat membuka sistem sliding yang dibawanya, akan terlihat keyboard Qwerty yang didalamnya tersedia sensor khusus untuk mendukung pengoperasian smartphone ini. Sementara untuk dimensinya, memiliki ukuran panjang 147 mm, lebar 77.2 mm, ketebalan 9.4 mm, serta memiliki berat total mencapai 192 gram.

Advertisement

Dapur Pacu Powerfull Full Bertenaga Snapdragon 808

Dengan harga Blackberry Android yang mencapai 13 Juta Rupiah, tentunya sobat hariangadget.com mengharapkan sebuah smartphone yang memiliki performa gahar dan kinerja super cepat. Oleh karena itu, Blackberry memilih chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didalamnya tersimpan processor Hexa Core 64 Bit, dan pengolahan grafis Adreno 418. Alhasil performa Hp Android Blackberry ini akan sangat cepat, dan mampu mengeksekusi berbagai aplikasi Android dengan mulus tanpa adanya jeda ataupun kendala lag.

Untuk mengimbangi harga Blackberry Android yang mahal, smartphone ini juga didukung Ram 3GB dan memori internal 32 GB yang bisa sobat perluas mencapai 200 GB. Sementara untuk sistem operasinya, sudah memakai OS Android Lollipop 5.1.1 yang kabarnya akan mendapatkan pembaharuan sistem Android Marshmallow pada tahun 2016. Nah itulah kelebihan Hp Android Blackberry pada bagian dapur pacu, lalu bagaimana dengan kelebihan pada sektor kamera ?

Blackberry Priv Android

Blackberry Priv Android | Foto : us.blackberry.com

Kamera Canggih Berteknologi PDAF dan OIS

Advertisement

Sektor kamera belakang menjadi salah satu kelebihan Blackberry Priv apabila sobat hariangadget.com rela mengeluarkan uang mencapai 13 Juta Rupiah. Pasalnya, didalam Hp Android Blackberry ini sudah ada kamera utama 18 Megapixel dilengkapi beragam teknologi fotografi super canggih. Sebagai contohnya adalah teknologi phase detection autofocus yang memastikan kecepatan focus foto super cepat, dan teknologi OIS (Optical Image Stablization) yang berguna untuk menstabilkan hasil foto dan rekaman video agar terhindar dari blur serta noise.

Tak hanya itu saja kelebihan yang dimiliki kamera belakang Blackberry Priv. Sebanding dengan harga Blackberry Android tersebut, sobat akan mendapatkan lensa yang telah tersetifikasi oleh Schneider-Kreuznach optics sehingga hasil fotonya akan terlihat maksimal meski diambil di kondisi low light. Selain itu, tak lupa lampu flash bertipe Dual Tone juga disematkan di sisi belakang Hp Android Blackberry ini. Yang tak kalah menarik, Blackberry Priv juga bisa merekam video beresolusi [email protected] dan video Full HD [email protected]

Sayangnya dibalik kelebihan pada kamera belakang, sobat hariangadget.com harus puas dengan kamera depan 2 Megapixel saat ingin berfoto selfie memakai Hp Android Blackerry ini. Padahal rata-rata smartphone yang dibanderol setara harga Blackberry Android sudah dilengkapi kamera depan 5 Megapixel, bahkan ada yang sudah banyak yang mengadopsi lensa 8 Megapixel. Inilah yang menjadi kekurangan Hp Android Blackeberry ini, karena resolusi kamera depannya tergolong kecil.

Blackberry Priv

Desain Blackberry Android  | Foto : us.blackberry.com

Konektivitas  Lengkap, Kemanan Terjamin

Smartphone Blackberry Android ini sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan satu slot sim card. Selain itu, disediakan pula dukungan koneksi nirkabel yang sangat lengkap, mulai dari NFC, Bluetooth v4.1, Wifi Dual Chanel, dan port MicroUSB 2.0. Lalu ada pula GPS dengan teknologi A-GPS sebagai navigasi smartphone ini. Untuk mendukung konektivitas tersebut, Blackberry telah menyematkan baterai Li-Ion berukuran 3.410 mah yang mendukung fitur Fast Charging agar bisa mengisi batearai 60% dalam waktu 30 menit.

Privacy dan keamanan data menjadi bagian terpenting dari BB Android ini. Pasalnya didalamnya sudah disediakan teknologi DTEK yang memungkinkan keamanan data semakin maksimal dan menghindari kejahatan Cyber. Nah itulah beragam kelebihan yang ditawarkan Hp Android Blackberry. Semua kelebihan tersebut memang sebanding dengan harga Blackberry Android yang dibanderol super mahal, jadi sobat hariangadget.com tak perlu ragu-ragu apabila memiliki budget tak terbatas dan ingin bernostalgia memakai smartphone besutan Blackberry.

Spesifikasi Blackberry Android

  • Jaringan : Single SIM (Nano-SIM)
  • Dimensi : 147 x 77.2 x 9.4 mm
  • Bobot : 192 g
  • Tipe Layar : Curved edge screen + AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~540 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 4
  • Memori : 32 GB, microSD, up to 200 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
  • Processor : Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 418
  • Koneksi Internet : HSDPA, LTE
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS/ BDS, NFC, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 18 MP, Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, [email protected], [email protected]
  • Kamera Depan: 2 MP, 720p
  • Kapasitas Baterai : Li-Ion 3410 mAh

Harga Blackberry Android di Indonesia

Harga Blackberry Android di Indonesia

Harga Blackberry Android di Indonesia | Foto : tokopedia.com

Informasi yang kami dapatkan dari beberapa situs e-commerce dan marketplace di Indonesia, memperlihatkan bahwa harga Blackberry Android di Indonesia mencapai Rp. 12.999.000. Harga tersebut sejatinya jauh lebih mahal dibandingkan harga resmi Blackberry Android di Amerika. Dimana dinegara Paman Sam tersebut, harga Blackbkerry Priv dibanderol USD$699 atau setara Rp. 9.6 Jutaan (USD1 = Rp. 13.800). Meskipun harganya jauh lebih mahal, akan tetapi bagi sobat hariangadget.com yang sudah penasaran ingin mencicipi ketangguhan Hp Android Blackberry, mau tak mau sobat harus rela mengeluarkan uang mencapai 13 Juta Rupiah unuk membayar harga Blackberry Android di Indonesia.

Advertisement
Advertisement